Bobol SMK 2 Bengkalis Gondol 6 Laktop, 2 Pelaku Diringkus Polres Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bobol SMK 2 Bengkalis Gondol 6 Laktop, 2 Pelaku Diringkus Polres Bengkalis

, Mei 31, 2024
Dua tersangka pencuri yang telah diamankan petugas

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dua orang pelaku yang nekat membobol sekolah SMK Negeri 2 Bengkalis jalan Assalam, desa Kelapapati, berhasil diamankan jajaran Sat Reskrim Polres Bengkalis, Kamis (30/05/24) pukul 18:00 WIB.


Kedua pelaku ini inisial MAF alias Tuah (29), warga sldesa Sejangat, kecamatan Bukitbatu, dan AAS alias Aldi (22) warga Simpang 4, desa Sekeladi, kabupaten Rokan Hilir. Mereka melakukan aksinya dengan mencuri 6 unit Laptop di Labor Komputer sekolah tersebut pada Senin (26/05/24) malam.


Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Reskrim AKP Gian Wiatma Jonimandala sampaikan, bahwa selain mengamankan kedua pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.


 "Keduanya ditangkap dengan lokasi berbeda, pelaku MAF ditangkap di rumahnya di Jalan Kelapa Sari Gg Hambali, desa Kelapapati dan AAS ditangkap di warung makan di jalan Pattimura Bengkalis, "terang Kasat, Jum'at (31/05/24).


Awal kejadian, pada hari Senin (27/5/2024) ketika pihak sekolah akan menutup Labor komputer telah melakukan pengecekan barang yang ada di ruangan sesuai inventarisir sebanyak 13.


Namun di Selasa (28/05/24) pada jadwal belajar komputer, didapati tas laptop di dalam Labor berserakan dan jumlah tinggal 7 unit, dan tidak lagi diketahui dimana yang 7 unit lagi.


Atas peristiwa tersebut, pihak sekolah langsung melapor ke Polres Bengkalis, dan akhirnya kedua tersangka berhasil diamankan beserta sejumlah barang bukti yang dicuri oleh pelaku.**

TerPopuler