240 Tenaga Didik SMA/SMK se Kab Bengkalis Telah Terima SK P3K -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

240 Tenaga Didik SMA/SMK se Kab Bengkalis Telah Terima SK P3K

, Juni 27, 2024
Pj Gubri S.F Harianto didampingi Wabup Bengkalis Bagus Santoso serahkan SK P3K kepada 240 Tenaga Didik SMA/SMK se Kabupaten Bengkalis

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pj. Gubernur Riau Ir. S.F Hariyanto didampingi Wakil Bupati Bengkalis Dr. H Bagus Santoso menyerahkan Surat Kerja (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2023 di halaman SMAN 2 Bengkalis jalan Pramuka, Kamis (27/06/24).


SK P3K tahun 2023 yang diserahkan kepada tenaga guru berjumlah 240 orang pada tingkat SMA sederajat tersebut, untuk di wilayah sekolah se-Kabupaten Bengkalis.


"Kami juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada 240 P3K se-Kabupaten Bengkalis, terdiri dari 123 Guru SMA, 104 Guru SMK, dan 13 Guru SLB, "ujar Wabup Bagus dalam kata sambutan.


Ia juga memaparkan, bahwa sampai tahun 2023, Pemkab Bengkalis telah merekrut P3K sebanyak 2.366 orang, kemudian 2.196 orang P3K fungsional guru yang bekerja sesuai penempatan.


"Alhamdulillah, pada tahun ini Pemkab Bengkalis juga akan menyerahkan SK P3K fungsional guru kepada 371 orang P3K yang saat ini mendapatkan persetujuan dari BKN, "jelasnya lagi.


Bagus berharap kepada guru yang menerima SK untuk dapat lebih amanah dengan prestasi kerja yang lebih baik dan akuntabel serta dapat mempertahankan integritas, loyalitas dan disiplin.


Sementara itu, Pj Gubernur Riau Ir. SF. Harianto ucapkan syukur Alhamdulillah, bahwa pada hari ini penantian bapak ibu dan adik sekalian telah menjadi kenyataan.


"Semoga bapak ibu dan saudara setelah menerima SK ini, bisa bekerja lebih baik dengan mempertahankan integritas, loyalitas dan tanggung jawab. Ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap pengabdian bapak Ibu selama menjadi honorer, "ungkapnya.**

TerPopuler