Bersama Masyarakat, Kapolres Bengkalis Buka Turnamen Domino -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bersama Masyarakat, Kapolres Bengkalis Buka Turnamen Domino

, Juni 29, 2024
Pembukaan turnamen domino dengan ditandai pemukulan gong

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bengkalis menggelar Open Domino Turnamen I yang berlangsung di halaman Mapolres Bengkalis jalan Pertanian dengan melibatkan masyarakat umum, Sabtu (29/06/24) malam.


Turnamen Domino ini dibuka Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dengan dihadiri Ketua Panitia Kasat Reskrim AKP Gian Wiatma Jonimandala, Dandim 03/03 Letkol. Arh Irvan Nurdin, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Safri, KPLP Lapas Mai Yudiansyah, perwakilan Kejari, serta undangan lainnya.


Dalam laporan, Ketua Panitia Kasat Reskrim AKP Gian Wiatma Jonimandala mengatakan, bahwa peserta yang mengikuti Turnamen berjumlah kurang lebih berjumlah 64 pasang dengan skema 4 Pool, dan akan berlangsung selama 3 hari.


"Kebetulan pada kesempatan ini saya diberikan tanggung jawab sebagai panitia turnamen. Menang itu hal biasa, yang penting sebagai jalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, "ujar Kasat.


Sementara itu, Staf Ahli Bupati Johansyah Safri katakan, bahwa permainan domino itu mengandung tiga filosofi, yakni pertama berpikir untuk bertindak, kedua kejujuran dan ketiga kekompakan atau kebersamaan.


Sementara itu, sebelum membuka kegiatan turnamen, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai bukti Polri berada di tengah-tengah masyarakat, sebagai pengayom dalam berbagai hal.


Dijelaskan, dalam HUT Bhayangkara ke 78 ini, kita mengadakan 17 kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat, termasuk salah satunya open turnamen domino untuk menyalurkan hobi.


"Mari kita bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bengkalis, agar situasi tetap kondusif, "ajak Kapolres.**

TerPopuler