Bupati Sambut Baik Pelaksanaan Konferkab VI PWI Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Sambut Baik Pelaksanaan Konferkab VI PWI Bengkalis

, Juni 25, 2024
Foto bersama

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mendukung pelaksanaan Konferkab VI PWI Kabupaten Bengkalis yang akan di laksanakan 23-24 Juli 2024 mendatang.


Hal itu diungkapkan saat menerima pengurus PWI Kabupaten Bengkalis dan PWI Riau di Rumah Dinas Wisma Sri Mahkota Jalan Antara, Selasa (25/06/24).


Menurutnya, PWI merupakan salah satu corong informasi bagi pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat Negeri Junjungan. Pihaknya akan mendukung penuh pelaksanaan Konferkab yang akan di laksanakan bulan Juli mendatang.


"Kita mendukung pelaksanaan mendukung pelaksanaan Konferkab VI PWI Kabupaten Bengkalis. Siapapun yang terpilih itu kita serahkan sepenuhnya kepada kawan-kawan di PWI, karena yang memilih dan menentukan itu PWI, "ucapnya.


PWI Bengkalis diharapkan selalu tegak lurus dalam mendukung program Pemerintah demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera.


Sementara itu, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra mengatakan, tahapan Konferensi PWI Bengkalis salah ini telah berjalan. Sejak Panpel dibentuk, tahapan sudah memasuki pengambilan dan pengembalian formulir Bacalon Ketua PWI.


"Insyaallah buk, jika tidak ada aral melintang Konferensi akan digelar 23-24 Juli 2024,"katanya.


Adi Putra menyatakan, PWI berkomitmen terus berkontribusi dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan Kasmarni -Bagus Santoso secara berkelanjutan.


"Selama ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah banyak berkontribusi di setiap perkembangan dan kemajuan PWI. Kami berkomitmen mendukung pelaksanaan program prioritas Pemerintah Kabupaten Bengkalis, "tegasnya.**

TerPopuler