HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bengkalis Adakan Turnamen Futsal ke 2 Diikuti 64 Tim -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bengkalis Adakan Turnamen Futsal ke 2 Diikuti 64 Tim

, Juni 26, 2024
Foto bersama di lapangan Futsal Keybon jalan Kelapapati Tengah

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bengkalis mengadakan Turnamen Kapolres Bengkalis Cup II yang diikuti 64 tim Futsal dari dua katagori Pelajar 32 tim dan Umum 32 tim terpusat di lapangan Futsal Keybon jalan Kelapapati Tengah, Selasa (25/06/24) malam.


Dalam laporan ketua Fahry Muhammad Mursyid, bahwa dalam turnamen kali ini, pihaknya telah menyediakan hadiah untuk kategori umum, Juara I Rp 10 juta, Juara II Rp 7 juta, Juara III Rp 5 juta, dan Juara IV Rp 2 juta. Sedangkan tingkat pelajar, Juara I Rp 5 juta, Juara II Rp 3 juta, Juara III Rp 2 juta dan Juara IV Rp 1 juta. 


Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bengkalis, Anggun Apriansyah menyampaikan, bahwa diharapkan dalam pertandingan untuk tetap sportif kompetitif.


"Untuk juara jadikan hal yang nomor 2. Dan yang terpenting adalah silaturahmi. raihlah hingga terbang melalui pengalaman, semoga menjadi bekal untuk tingkat lebih tinggi ke depannya, "pesan Anggun.


Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bengkalis Johansyah Syafri katakan, bahwa Bupati Kasmarni mengapresiasi terhadap Polres Bengkalis atas terlaksananya turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup II HUT Bhayangkara ke 78.


“Semoga kegiatan ini dapat menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkret bersama mendukung terwujudnya Visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, "ungkapnya.


Sebelum Turnamen ini dibuka secara resmi, Wakapolres Bengkalis Kompol Farris Nur Sanjaya, mengaku bangga dengan adanya antusiasme dari peserta baik kabupaten Bengkalis ataupun dari luar hadir ikut bertanding.


"kami berharap untuk kedepannya, hal-hal positif ini dapat ditularkan kepada generasi muda yang nantinya menjadi penerus bangsa, "pesan Wakapolres.


Hadir dalam pembukaan ini, Kompol Farris Nur Sanjaya, Kasdim 0303 Mayor Arh Sudiyono, Ketua KONI, Darma Firdaus Sitompul, Sekretaris Disbudparpora Reza Novarendra,, Ketua Asosiasi Futsal Bengkalis Anggun Apriansyah serta undangan lainnya**.

TerPopuler