HUT Bhayangkara ke 78, Polres Meranti Adakan Jalan Santai Bersama Warga -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

HUT Bhayangkara ke 78, Polres Meranti Adakan Jalan Santai Bersama Warga

, Juni 22, 2024
Foto Humas Polres Meranti

RIAUEXPRESS, MERANTI - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Meranti bersama TNI-POLRI dan Forkopimda mengadakan olahraga jalan santai dengan start dari Mapolres jalan Lintas Gogok, Sabtu (22/06/24) pagi.

 

Kegiatan ini diikuti Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Lexcy Kurnia, pihak Forkopimda, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya dengan diikuti 300 peserta.


Usai jalan santai, para peserta mengikuti senam aerobik, dilanjutkan pencabutan kupon undian door prize. Kemudian disusul lomba menembak yang diikuti pihak Forkopimda.

 

"Acara ini diadakan sebagai bentuk peringatan sejarah aparat kepolisian terdahulu, dan sebagai upaya untuk mengubah bangsa Indonesia menjadi bangsa yang terdepan dan sejahtera, "terang Kapolres AKBP Kurnia Setyawan.

 

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya menghindari narkoba, kemudian meningkatkan keselamatan berlalu lintas. dan bagi Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna terwujudnya polisi lalu lintas yang presisi.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler