Jajaran Lapas Bengkalis Gelar Rapat Internal Demi Keamanan Terstruktur -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Jajaran Lapas Bengkalis Gelar Rapat Internal Demi Keamanan Terstruktur

, Juni 29, 2024
Pertemuan internal jajaran petugas Lapas Bengkalis

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Bengkalis, Mai Yudiansyah mengadakan rapat sekaligus memberikan penguatan kepada jajaran pengamanan, Kamis, (27/06/24).


Dalam rapat ini, ia didampingi Kepala Sub Seksi Keamanan dan Ketertiban, H.M Siregar, mengadakan rapat bersama seluruh anggota regu pengamanan serta staf Sub Seksi Keamanan dan Ketertiban Lapas Bengkalis.


Kegiatan dilaksanakan di aula Lapas Bengkalis, banyak hal yang menjadi pokok bahasan pada rapat tersebut, mulai dari kepatuhan petugas terhadap SOP, pentingnya deteksi dini, hingga kerapian seragam petugas regu pengamanan.


"Lakukan tugas dan fungsi dengan penuh tanggung jawab. Jangan mengganggap sepele masalah-masalah kecil. Jika ada masalah segera laporkan agar dapat diselesaikan sesegera mungkin, "ujar Mai Yudiansyah.


Dijelaskan, dalam pengantarnya sangat menekankan kepada regu pengamanan untuk patuh pada tata tertib sebagai upaya mengurangi kemungkinan munculnya gangguan kemanan di dalam Lapas serta datang tepat waktu, seragam yang rapih, rutin kontrol blok hunian, area brandgang serta karupam terus pantau anggota regunya.


Kegiatan dilanjutkan dengan agenda rapat terkait masalah pengamanan dengan sistem diskusi terbuka. Para anggota regu pengamanan yang hadir diberi kesempatan mengemukakan pandangannya pada setiap poin pembahasan.


Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir menyampaikan kepada petugas pemasyarakatan untuk selalu jaga kekompakan dan sinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsi, kerja keras saja tidak cukup, kerja harus cerdas dan disertai keikhlasan dengan segenap jiwa.**

TerPopuler