Konferkab IV PWI Bengkalis, 4 Bacalon Siap Bertarung Rebut Tapuk Pimpinan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Konferkab IV PWI Bengkalis, 4 Bacalon Siap Bertarung Rebut Tapuk Pimpinan

, Juni 25, 2024
Rapat panitia konferkab PWI Bengkalis

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Tahapan pengambilan dan pengembalian formulir bakal calon (Bacalon) ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis resmi ditutup, Selasa (25/06/24) pukul 17.00 WIB.


Panitia Pelaksana (Panpel) Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI PWI Kabupaten Bengkalis sebelumnya membuka pendaftaran Bacalon mulai tanggal 20-25 Juni 2024. 


"Hari ini, tahapan pengambilan dan pengembalian formulir Bacalon Ketua PWI Bengkalis untuk Konferensi resmi ditutup pada pukul 17.00 WIB,"ucap Ketua Panpel Konferkab, Agustiawan petang ini 


Menurutnya, selama pelaksanaan tahapan tersebut semua proses berlangsung lancar. Empat orang anggota PWI mengambil dan telah mengembalikan formulir ke Panpel.


"Ada 4 orang Bacalon yang mengambil dan telah mengembalikan formulir ke Panitia. Ada Mohammad Fiza, Sukardi, Abu Kasim dan Adi Putra ketua PWI saat ini, "terangnya.


Dijelaskan, keempat berkas Bacalon Ketua PWI yang telah diterima kemudian akan disampaikan ke PWI Provinsi Riau untuk diverifikasi kelengkapan berkas dan kemudian ditetapkan sebagai calon Ketua PWI.


"Tahapan selanjutnya, berkas kawan-kawan ini akan kita serahkan ke PWI Riau untuk kemudian ditetapkan sebagai calon. Penetapan ini menjadi kewenangan PWI Provinsi Riau, "katanya lagi.


Kemudian Agus menambahkan, Konferensi PWI Bengkalis akan digelar tanggal 23-24 Juli 2024 mendatang. Semua pengurus dan anggota diharapkan melibatkan diri dan terlibat agar pelaksanaan konferensi berjalan sukses dan sesuai harapan bersama.


"Dan sebelum pelaksanaan Konferensi nanti, kita lebih dulu akan menggelar sosialisasi PD PRT PWI kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Bengkalis. Ini tujuannya agar kawan-kawan mengetahui aturan-aturan terbaru yang berlaku di PWI, "pungkas dia.**

TerPopuler