Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bengkalis Adakan Turnamen Domino -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bengkalis Adakan Turnamen Domino

, Juni 28, 2024
Technical meeting peserta tim domino

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bengkalis menggelar berbagai kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat sebagai ajang silaturahmi, diantara Turnamen Domino.


Untuk kegiatannya akan berlangsung di Mapolres Bengkalis pada hari Minggu (29/06/24) pukul 19.00 WIB dengan direncanakan 3 hari, diikuti oleh anggota Polisi dan masyarakat umum berjumlah 64 pasang dengan skema 4 Pool.


Hal itu disampaikan Panitia Turnamen Domino Polres Bengkalis, Asnofariyul didampingi Kanit Pidum Ipda Dodi Irawan, Kanit Kanit PPA Andri Pranata ketika mengundang seluruh tim untuk ikuti technical meeting dan cabut undi, Kamis (27/06/24) malam.


"Kita dari panitia juga memberikan penjelasan tentang tata cara prosedur peraturan pertandingan domino kepada peserta sebelum pencabutan undi, dengan skor tanding 2:0 atau 2:1, serta tangan peserta tidak boleh di atas meja," ujar pria ini dengan panggilan Batur.


Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kanit Pidum Ipda Doni Irawan didampingi Kanit PPA Andri Pranata sampaikan, bahwa dalam pertandingan Domino pihaknya mengajak warga untuk ikut andil dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 78.


"Marilah bertanding dengan semangat sportivitas, "ajaknya 


Total Hadiah dalam pertandingan Domino dalam HUT Bhayangkara ke 78 ini, Polres Bengkalis telah menyediakan Rp 11 juta untuk para pemenang nantinya dengan ditambah trophy. Rincian Juara I Rp 5 juta, juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 juta dan juara IV Rp 1 juta.


Kemudian, bagi peserta yang kalah masih ada harapan untuk bertanding ulang di pool ekstra, maksimal ikut 16 tim, dan panitia akan memberikan hadiah bagi yang berhasil masuk final.**

TerPopuler