Demi Kepentingan Publik, PWI, PHR dan Lapas Bengkalis Duduk Bersama -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Demi Kepentingan Publik, PWI, PHR dan Lapas Bengkalis Duduk Bersama

, Juli 23, 2024
Foto bersama dari pihak PWI, Lapas dan PHR

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Tiga instrumen lembaga yaitu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Lapas Kelas IIA Bengkalis dan Perusahaan PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) duduk bersama dengan dikemas ramah tamah untuk membahas terkait kepentingan publik.


Kegiatan ini terpusat di Kantin Lapas Kelas IIA Bengkalis (Elpali) jalan Pertanian, dengan dihadiri Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulmasyah Sekedang, Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, Humas PT. PHR Panji Syuhada, Kepala Lapas Bengkalis Muhammad Lukman bersama jajaran, Senin (22/07/24) malam.


Untuk PWI sendiri dalam kegiatan tersebut, membahas dan mensosialisasikan aturan yang berlaku dalam organisasi berdasarkan PD PRT PWI, termasuk Kode Etik Jurnalistik dan Kode Perilaku Wartawan. Karena ada banyak perubahan yang harus diketahui setiap anggota PWI di Indonesia, termasuk PWI Bengkalis.


Sementara dari, pihak PHR melalui Humas Panji Syuhada menyampaikan sosialiasi  terkait kegiatan Lomba Karya Jurnalistik Pertamina Hulu Rokan (PENA) tahun 2024 yang akan diumumkan pemenangnya pada bulan September 2024 mendatang.


Selanjutnya, dari pihak Lapas Bengkalis menyampaikan berbagai pelayanan terhadap Warga Binaan yang akan terus ditingkatkan  berkolaborasi PWI, untuk mempublikasikan, dan terhadap PT. PHR dengan dukungan berbagai kegiatan dalam pembinaan.


Kegiatan ini terlihat begitu harmonis dari ketiga instrumen lembaga ini, sehingga dalam ramah-tamah tersebut dapat membuahkan hasil diantara ketiga pihak siap saling berkolaborasi untuk bisa menciptakan keharmonisan demi kepentingan publik.


Dalam kegiatan tersebut, PWI memberikan penghargaan kepada Kepala Lapas Bengkalis Muhammad Lukman atas keterbukaan publik, dan PWI juga diberikan penghargaan kepada PHR selaku mitra dalam berbagai kegiatan PWI.**

TerPopuler