Dewi Persik Tantang Duel Nikita Mirzani di Ring Tinju -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Dewi Persik Tantang Duel Nikita Mirzani di Ring Tinju

, Juli 28, 2024
DP dan NM

RIAUEXPRESS, JAKARTA - Pernyataan Nikita Mirzani yang menuding Dewi Persik melakukan 4b*rs1 berbuntut panjang. Artis cantik Dewi Persik menyatakan kesiapannya untuk duel dengan Nikita Mirzani di atas ring tinju.


Dari tudingan itu, kedua selebritas itu kemudian perang komentar dalam video di media sosialnya masing-masing. Namun belakangan, terdapat pihak yang mengusulkan agar Dewi Persik dan Nikita Mirzani menyelesaikan permasalahan mereka di atas ring tinju.


“Yang pasti aku kaget dengar informasi itu (bertarung di ring tinju). Karena aku minta yang mengusulkan acara itu (duel tinju) dibayar Rp 1 miliar. Dan sampai sekarang masih nego dan nego terakhir aku dikasih Rp 100 juta. It’s ok,” ungkap Dewi Persik saat ditemui di Jakarta seperti dilansir akun FB Warung Kopi, Sabtu (27/07/24) kemarin.


Mantan istri Saiful Jamil itu mengatakan, saat ini yang terpenting baginya bukan lagi masalah nominal. Dewi mengaku hanya ingin permasalahannya cepat selesai.


“Aku sekarang enggak mikir nominalnya karena memang aku mau tanding sama dia (Nikita Mirzani). Tapi dia enggak mau tanding sama gue alasannya enggak level. Gimana coba nantang tapi enggak level?, bilang aja takut,” kata wanita asal Jember, Jawa Timur itu.


Menurut Dewi Persik, duel tinju itu akan lebih berguna ketimbang hanya beradu komentar di media sosial.


“Dari pada cuma ngomong di media sosial ya cuma capek sama ngabisin waktu, kalau mau ayo tanding. Kan lumayan dapat duit dan legal. Biar orang Indonesia tahu siapa yang benar dari pada cuma banyak bacot doang,” tantang Dewi.


Sejauh ini belum ada tanggapan dari Nikita Mirzani terkait rencana pertandingan tinju tersebut.


Dari pernyataan dewi persik tersebut mengundang komentar para nitizen ada yang menyebutkan nikita mirzani gak akan berani karena bisanya Cuma ngomong doang sedangkan nyalinya ciut.


“halah si niki omongannya aja yang besar nyalinya ciut” @omahnita


“hayoh depe kasih pelajaran orang kaya gitu harus emang cocok di aja duel biar mulutnya mingkem @axelilyasa.**

TerPopuler