Kajari Bengkalis Odit Pimpin Sertijab Kasi Intel -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kajari Bengkalis Odit Pimpin Sertijab Kasi Intel

, Juli 24, 2024
Suasana Sertijab Kasi Intel di Kejari Bengkalis

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kepala Seksi Intelegen (Kasi Intel) Kejari Bengkalis dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di ruang pertemuan kantor Kejari Bengkalis jalan Pertanian, Rabu (24/07/24).


Sertijab ini dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis, Dr. Sri Odit Megonondo, dengan disaksikan oleh seluruh jajaran dari pejabat utama dan ASN Kejari Bengkalis.


Kasi Intel yang dilakukan Sertijab adalah Herdianto digantikan oleh Rezky Pradhana Romli. Herdianto sendiri dipromosikan pindah tugas di Kejari Dumai sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun). Sedangkan Rezky Pradhana Romli sebelumnya bertugas di Kejari Labuhan Batu sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubakbin).


Dalam kata sambutan, Kajari Bengkalis Sri Odit Megonondo menyampaikan, bahwa pindah tugas itu merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi perangkat merah. Hal itu dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan karier bagi yang bersangkutan.


"Kepada saudara Herdianto, selamat bertugas ditempat baru, semoga tetap menjalankan tugasnya dengan baik. Dan bagi saudara Rezky Pradhana Romli, untuk bisa secepatnya beradaptasi, karena tugas baru sudah menunggu, "ujar Kajari.


Sementara itu, Herdianto mengaku banyak kesan menarik yang ber implementasi baik saat bertugas sebagai Kasi Intel di Kejari Bengkalis. Hal tersebut tak terlepas dari jalinan baik dengan rekan-rekan wartawan.


"Semoga, bagi Kasi Intel yang baru, bisa menjalankan tugas terbaik di Kejari Bengkalis ini, "ujar alumni Fakultas Hukum Universitas Lancang tersebut.


Di sisi lain, Rezky Pradhana Romli mengaku sekitar tahun 2014 lalu pernah tugas di Kejari Bengkalis, saat itu dirinya masih sebagai Calon Pegawai.


"Saat saya masuk kembali di sini hari ini, ternyata sudah jauh berubah lebih baik, dan orangnya yang bertugas juga lebih banyak. Hal itu sebagai bukti kinerja di Kejari Bengkalis bertambah banyak dan komplek, "terangnya.**

TerPopuler