Konferkab IV 2024 PWI Bengkalis, 4 Calon Ketua Resmi Ditetapkan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Konferkab IV 2024 PWI Bengkalis, 4 Calon Ketua Resmi Ditetapkan

, Juli 19, 2024
Ilustrasi

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis digelar Tanggal 23 Juli 2024. Persiapan pun di klaim rampung jelang pelaksanaan kegiatan.


Hal itu diungkapkan Agustiawan, Ketua Panitia Pelaksana Konferkab PWI Bengkalis. Menurut Dia, Persiapan Konferkab mencapai 90 persen dan tinggal menunggu waktu pelaksanaan.


"Alhamdulillah, berkat kerjasama kawan-kawan Panpel, pengurus dan anggota persiapan kita jelang hari H sudah mencapai 90 persen, "katanya, Kamis (18/07/24).


Disampaikan, para peserta dari luar pulau Bengkalis akan tiba pada Senin 22 Juli 2024. Peserta yang merupakan anggota PWI berstatus anggota bisa dan muda sebagai peninjau akan mengikuti serangkaian kegiatan sebelum mengikuti Konferkab 23 Juli.


"Rangkaian kita itu, kawan-kawan pengurus dan anggota PWI akan mengikut temu ramah, sosialisasi PD PRT pada tanggal 22 Juli malam di Cafe Elpali Lapas Bengkalis. Di sana, PWI Pusat, PWI Riau akan mensosialisasikan aturan yang berlaku dalam organisasi berdasarkan PD PRT. Karena ada banyak perubahan yang harus di ketahui setiap anggota PWI, "terang Agus.


Kemudian, selain sosialisasi PD-PRT, menurut Agus, akan ada materi sosialisasi tentang Kode Etik Jurnalistik dan Kode Perilaku Wartawan PWI.


Agus menambahkan, jelang Konferkab, keputusan PWI Pusat dan Riau telah dikeluarkan terkait penetapan calon ketua PWI Bengkalis. Dari 4 bakal calon yang mengembalikan berkas, semuanya memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai calon Ketua PWI Kabupaten Bengkalis.


"Calon-calon tersebut ada Abu Kasim, Adi Putra, Muhammad Fiza Edwinsyah dan Sukardi, "imbuh Sekretaris PWI Bengkalis.


Ia berharap, pelaksanaan Konferensi berjalan lancar dan kondusif. Ucapan terimakasih disampaikan terhadap para pihak yang ikut membantu berjalannya Konferkab.


"Tentu ucapan terimakasih kami sampai kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan para mitra kerja PWI Bengkalis yang selalu mendukung PWI dalam setiap kegiatan. Begitu juga dengan warga masyarakat yang antusias meramaikan twibbonize Konferkab PWI, "tambah dia.**

TerPopuler