Penutupan Turnamen Futsal Cup II, Kapolres Bengkalis: Jadikan Agenda Rutin Tiap Tahun -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Penutupan Turnamen Futsal Cup II, Kapolres Bengkalis: Jadikan Agenda Rutin Tiap Tahun

, Juni 30, 2024
Foto bersama

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup II 2024 terlihat di malam final dipenuhi oleh para penggemar katagori pelajar dan umum di lapangan Futsal Futsal Keybon jalan Kelapapati Tengah, Minggu (30/06/24).


Dalam turnamen ini diikuti oleh 64 tim dengan katagori pelajar 32 dan umum 32 yang merupakan tim Futsal dari sejumlah daerah di provinsi Riau dan sebagian dari daerah provinsi lainnya berlangsung selama 6 hari mulai hari Selasa (25/06/24) malam lalu.


Penutupan Turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup II ini dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Wakapolres Kompol Farris Nursanjaya, Kasat Reskrim AKP Gian Wiatma Jonimandala, Sekda Ersan Saputra, staf ahli Bupati H Bustami HY, Ketua Asosiasi Futsal Bengkalis Anggun Afriansyah, pihak TNI, dan undangan lainnya.


Dalam laporan penutupan, ketua panitia Fahry Muhammad Mursyid, bahwa dari 64 tim katagori pelajar dan umum telah masuk babak final.


Untuk katagori pelajar yang masuk final merebutkan juara 1 dan 2 adalah tim Terobos A dari Bengkalis dan Terobos B dari Pekanbaru, dari di menangkan Terobos B dengan skor 2-1.


Sedangkan untuk katagori umum dalam memasuki final merebutkan juara 1 dan 2 adalah tim futsal FC Bhayangkara A melawan Araz FC yang sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.


Menurut Ketua Umum Asosiasi Futsal Bengkalis, Anggun Afriansyah, dalam kata sambutan sampaikan, bahwa turnamen Futsal Kapolres ini sebagai ajang untuk mencari bibit unggul.


"Kami berharap, Turnamen Futsal Cup Kapolres ini dapat menjadi lomba rutin setiap tahun, dan masuk dalam kalender pembinaan untuk anak anak usia sekolah, "harapnya.


Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bustami HY mengatakan, atas nama Pemkab Bengkalis, mengapresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya Turnamen Futsal Cup II Kapolres 2024 dengan meriah aman dan kondusif.


Sebelum menutup Turnamen, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam mengikuti Turnamen Futsal Cup II, dan atas dukungan semua pihak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.


"Melalui turnamen ini, saya berharap dapat memupuk kebersamaan, serta memperkuat soliditas seluruh elemen di wilayah hukum Polres Bengkalis dalam menjaga kondusifitas dan keamanan, "harap Kapolres.


Disampaikan, sesuai tema HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, seluruh elemen masyarakat diajak untuk bergerak bersama Polri Presisi dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi inklusif yang berkelanjutan menuju Indonesia emas di tahun 2045.


Dalam Turnamen ini, untuk kategori pelajar, Trobos B juara 1, Trobos A juara 2, Elgh Brother juara 3 dan SMAN 1 Bukit Batu juara 4. Sedangkan kategori umum, juara 1 Tim Bhayangkara, juara 2 Araz, juara 3 Ferocius dan juara 4 Tim Harbor.**

TerPopuler