Pernyataan Deklarasi Pencalonan Adi Putra, PWI Hebat Menuju Mantab -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pernyataan Deklarasi Pencalonan Adi Putra, PWI Hebat Menuju Mantab

, Juli 22, 2024
Foto bersama

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Calon ketua PWI Kabupaten Bengkalis periode 2024-2027 Adi Putra, menggelar deklarasi pemenangan di salah satu kafe jalan Antara, Bengkalis, Senin (22/07/24). 


Dalam deklarasi pemenangan tersebut, dengan dihadiri puluhan anggota PWI Bengkalis. Mereka merupakan bagian simpatisan serta berjiwa loyalis terhadap Ketua PWI Adi Putra di periode yang masih berjalan ini.


Kepada puluhan anggota yang hadir, Adi Putra menyatakan siap maju kembali sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis periode berikutnya, untuk melanjutkan program-program kerja organisasi yang kini masih terus berlangsung.


Dengan mengusung tagar 'PWI Hebat menuju Mantab', Adi Putra sampaikan, bahwa selama dibawah pimpinan, PWI Bengkalis telah menunjukkan kompetensi terhadap organisasi yang profesional.


"Saat ini PWI Bengkalis telah mampu menunjukkan kompetensinya, dan selama ini seluruh anggota terayomi dalam meningkatkan profesionalitasnya, "ujarnya. 


Dalam pelaksanaan Konfekab yang akan dilaksanakan besok, Selasa (23/07/24), Adi Putra selaku Ketua PWI Bengkalis mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota, untuk senantiasa menjaga persatuan, serta selalu menciptakan suasana harmonis. 


"Saya sebagai manusia biasa terkadang terjadi kesalahan dan kekhilafan yang jelas  tidak ada unsur kesengajaan. Sehingga jika hal itu terjadi karena merupakan bagian dari sebuah kelemahan, maka akan dijadikan bahan evaluasi kedepan untuk lebih baik, "terang Putra.**

TerPopuler