Pria Pecundang Tega Aniaya dan Perkosa Teman Perempuan di Pasar Selatbaru -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pria Pecundang Tega Aniaya dan Perkosa Teman Perempuan di Pasar Selatbaru

, Juli 19, 2024
Tersangka usai ditangkap

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sat Reskrim Polres Bengkalis akhirnya berhasil menangkap pelaku penganiayaan, dan pemerkosaan di rumah tersangka, jalan Delik, desa Bantan Tua, kecamatan Bengkalis, Jumat (19/07/24) sekitar pukul 05:30 WIB.


Pelaku inisial MR (19) merupakan buruh di kebun sawit, sedangkan korban adalah seorang mahasiswi warga kecamatan Bengkalis dengan insial S. Dan pelaku melakukan pemerkosaan di pasar desa Selatbaru, Sabtu (13/07/24) sekitar pukul 00.37 WIB.


Menurut Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Gian Wiatma Jonimandala, Jum'at (19/07/24) malam ini, bahwa awal kejadian tanggal 12 Juli sekitar pukul 22.00 WIB mengunakan sepeda motor, korban bersama teman perempuan sepulang dari desa Sebauk dihadang oleh pelaku dan diajak ke lapangan Pasir Andam Dewi.


Saat itu, korban meminta menunjukkan rumah Azi dan ditunjukkan oleh pelaku di samping Kelenteng jalan Tandun, kemudian korban bersama temannya di tinggal di sebelah kelenteng tersebut.


Kemudian sekitar pukul 01.30 WIB mereka melanjutkan jalan-jalan bersama pelaku. namun sesampainya di jalan Baru, korban dicekik bagian leher oleh pelaku hingga membekas.


Selanjutnya mereka berjalan menuju pasar Selatbaru, akan tetapi baru sampai di sekitaran Taman Sari jalan Bantan sekitar pukul 02,35 WIB, korban mutah-mutah akibat dari cekikan pelaku.


Sehingga setelah sampai di pasar Selatbaru sekitar pukul 03.00 WIB, korban langsung dipukul oleh pelaku di bagian wajah sebanyak dua kali, mengakibatkan korban tumbang dan pingsan. Dan sekitar pukul 05.30 WIB korban bersama teman perempuannya dilepaskan oleh pelaku.


"Saat dilakukan interogasi, MR mengaku telah melakukan penganiyaan dengan cara mencekik leher korban dan mengancam korban menggunakan gunting, dan juga mengakui telah melakukan pemerkosaan terhadap korban satu kali, "tutup Kasat.**

TerPopuler