Secara Aklamasi, Adi Putra Kembali Pimpin PWI Bengkalis 3 Tahun Kedepan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Secara Aklamasi, Adi Putra Kembali Pimpin PWI Bengkalis 3 Tahun Kedepan

, Juli 23, 2024
Ketua PWI Riau menyerahkan bendera petaka di Ketua PWI Bengkalis terpilih

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Empat Calon Ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab ke VI, Abu Kasim, Adi Putra, Mohammad Fiza Edwinsyah dan Sukardi pada awalnya siap bertarung untuk merebut kursi Ketua.


Namun, setelah salah satu calon Mohammad Fiza Edwinsyah tidak hadir dalam. proses sidang Konferkab, kemudian Calon lain Abu Kasim dan Sukardi dengan ikhlas dan sukarela menyerahkan mandat ketua kepada Adi Putra.


Sehingga dengan berjalannya Konferkab situasi yang sangat kondusif dan harmonis  tersebut, Adi Putra secara otomatis kembali menjadi Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Periode 2024-2027 dengan cara aklamasi.


Konferensi Kabupaten Bengkalis ke-VI 2024 dengan mengambil tema, “PWI Semakin Hebat, Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera”.


Konferkab ke IV PWI Kabupaten Bengkalis ini  berlangsung di gedung daerah jalan A Yani, Selasa (23/07/24) yang dibuka oleh Bupati Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H Bustami HY.


Kegiatan pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bengkalis ke VI ini dihadiri Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar, Anggota DPRD Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan, Kadis Kominfotik Bengkalis, H Suwarto, serta Forkopimda.


Dalam kata sambutan, Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Staf Ahli Bustami HY berharap PWI dapat terus maju dan berkembang, serta komit dalam menyajikan berita yang akurat, tepat dan berimbang, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang benar dan tidak hoaks.


"Melalui momentum Konferensi Kabupaten ini, kami berharap bisa menghasilkan kepemimpinan PWI yang berkualitas, mampu menjalankan roda organisasi yang terus bergerak maju melalui berbagai program kegiatan, meningkatkan citra, kredibilitas dan integritas wartawan Indonesia, "ujarnya.**

TerPopuler