Usai Lantik 39 ASN, Bupati Asmar: Jadi Pegawai Usah lah Sombong -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Usai Lantik 39 ASN, Bupati Asmar: Jadi Pegawai Usah lah Sombong

, Juli 31, 2024
Prosesi pelantikan ASN Pemkab Meranti

RIAUEXPRESS, MERANTI - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar melantik 39 Pejabat Eselon III dan IV berlangsung di Gedung Afifa kantor Bupati Selatpanjang, Rabu (31/0724),


39 Pejabat yang dilantik ini akan mengisi jabatan barunya di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tersebar di lingkungan Pemkab Meranti. 


"Pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan adalah hal biasa, dengan tujuan untuk peningkatan karir pegawai serta penyegaran dalam OPD, "terang Asmar usai melantik puluhan pejabat tersebut.


Ia juga mengingatkan kepada para pejabat untuk tidak sombong, atas amanah jabatan yang diberikan. Dan diminta senantiasa bersemangat menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Jabatan itu amanah, jangan pernah sombong, laksanakan dengan sepenuh hati dengan semangat dan kerja keras sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, "harapnya. 


Adapun beberapa pejabat Administrator yang dilantik, yakni Muhammad Sardi sebagai Direktur UPT RSUD Kepulauan Meranti, Siti Rukijah sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, Rama Tazdi sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Siti Rodhiyah sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Rahmat Kurnia sebagai Sekretaris Dinas PUPR, dan Nurisna sebagai Sekretaris Dinas Perkim Lingkungan Hidup. 


Kemudian Edoward sebagai Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Hidayatullah sebagai Kabid Perbendaharaan dan Kas Daerah BPKAD, Abdul Mufid sebagai Kabid Aplikasi dan Informatika Dinas Kominfotik, dr. Joko Santoso sebagai Kabid Pelayanan Medis UPT RSUD Kepulauan Meranti, serta sejumlah nama pejabat lainnya. 


Dalam pelantikan ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Meranti Khalid Ali, Kepala BPSDM Bakharuddin, dan seluruh Kepala Dinas/Badan/Bagian di lingkungan Pemkab Meranti.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler