HUT ke 79 RI, Aldi Jaya Motor Sponsori Jalan Santai di Kampung Baru Selatpanjang -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

HUT ke 79 RI, Aldi Jaya Motor Sponsori Jalan Santai di Kampung Baru Selatpanjang

, Agustus 18, 2024
Foto bersama panitia, sponsor dan peserta jalan santai

RIAUEXPRESS, MERANTI - Warga Kampung Baru, kelurahan Selatpanjang Selatan mengikuti jalan santai dalam memeriahkan HUT ke 79 RI dengan hadiah Doorprize, salah  satunya hadiah utama berupa sepeda motor, Minggu (18/08/24).


Jalan santai ini dilepaskan oleh Lurah Selatpanjang Selatan, Sri Suryani Dewi, Ketua  Pengurus masjid Al-hidayah Khaidir, Ketua panitia pelaksana, Ujang, serta dari mahasiswa KKN UNRI yang diikuti ratusan peserta dari masyarakat.


Aldi, merupakan sponsor utama dalam kegiatan tersebut memiliki usaha bersama toko Aldi Jaya Motor, dengan menyumbangkan sebuah sepeda gunung sebagai hadiah utama dalam jalan santai itu.


Menurut Aldi, dalam menyemarakan HUT RI tahun ini, ia mengaku bukan hanya menyumbangkan hadiah utama di Kampung Baru saja, namun juga di sejumlah titik, diantara daerah Insit, Mentiasa, Alahair serta tempat lainnya.


"Mudah-mudahan dengan momentum HUT ke 79 RI ini, masyarakat di Kampung Baru makin bersatu dan kompak dalam segala kegiatan. Saya harap kegiatan seperti ini terus berlanjut di setiap tahunnya, "ujar Aldi.


Jalan santai Warga Kampung Baru ini pagi terpusat di Kelurahan Selatpanjang Selatan, jalan Nusa Indah, dengan rute mengelilingi wilayah Kampung Baru diawali di jalan Nusa Indah, jalan Kemuning, hingga jalan kuburan Cina.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler