Luar Biasa ! 11 Partai Antarkan KBS Mendaftar ke KPU Menuju Bengkalis 1 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Luar Biasa ! 11 Partai Antarkan KBS Mendaftar ke KPU Menuju Bengkalis 1

, Agustus 29, 2024
Kedatangan Pasangan Bacalon Bupati Bengkalis KBS disambut pihak KPU dengan pencak silat di halaman Kantor KPU

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Ada sebelas Partai pengusung mengantarkan pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bengkalis Karmasni - Bagus Santoso, untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) jalan Pertanian, Kamis (29/08/24).


Sebelas Partai yang berkomitmen mengusung Pasangan KBS menuju Bengkalis 1 diantarnya PDIP, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, PAN, Demokrat, PBB, Pelindo, PPP, dan Gelora.


Sebelum rombongan sebelas Partai tersebut mengantarkan pasangan tersebut ke KPU, terlebih dahulu melakukan deklarasi koalisi untuk kemenangan KBS yang berlangsung di Lapangan Tugu jalan A. Yani.


Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi suami Amril Mukminin, sedangkan Bakal Calon Wakil Bupati Bagus Santoso didampingi istri Siti Aisyah, terlihat menyaksikan langsung pimpinan dari sebelas partai politik secara serentak deklarasi di lapangan tugu sebagai bukti dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) tersebut.


Usai melakukan deklarasi koalisi sebagai bukti dukungan ke KBS, sebelas Partai dengan ribuan simpatisan secara bersama-sama berangkat ke Kantor KPU mengantarkan KBS untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.


Kedatangan mereka di Kantor KPU jalan Pertanian untuk mendaftarkan KBS tersebut, disambut langsung oleh Ketua KPU Bengkalis Agung Kurniawan didampingi seluruh komisioner, yang dikawal ketat oleh pihak Kepolisian yang diperbantukan TNI, dan Satpol PP..**

TerPopuler