Mari Ikuti Menulis Cerpen, MUI Bengkalis Bersama Sedare Misliadi Adakan Sayembara -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Mari Ikuti Menulis Cerpen, MUI Bengkalis Bersama Sedare Misliadi Adakan Sayembara

, Agustus 28, 2024
Ketua MUI Bengkalis, H. Amrizal

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam menyambut hari Sumpah Pemuda ke 95  tahun 2924, Majelis Ulama' Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Sedare Misliadi, mengadakan sayembara menulis cerita pendek (cerpen).


Demikian yang disampaikan Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H. Amrizal, bahwa sayembara tersebut akan dibuka mulai tanggal 2 September dan akan ditutup tanggal 10 Oktober 2024. Sedangkan pengumuman pemenang bersamaan di puncak hari Sumpah Pemuda.


"Peserta yang diperbolehkan ikuti sayembara menulis cerpen yaitu siswa SLTA sederajat  dan Mahasiswa se Kabupaten Bengkalis dengan disertai bukti tempat peserta belajar, "terangnya, Rabu (28/08/24).


Dijelaskan, hadiah yang telah disediakan panitia bagi peserta yang beruntung dengan total Rp14.500.000,-, terdiri dari uang tunai, tropi, dan piagam penghargaan untuk juara 1,2,3 dan favorit 1 dan 2.


Nantinya setidaknya 50 judul cerpen dari peserta akan kita kumpulkan untuk diterbitkan menjadi sebuah buku berupa Kumpulan Cerpen Anak-anak Negeri Bengkalis.


Kemudian, untuk syarat dan ketentuan bisa mengakses di http://bit.ly/SayembaraCerpenMui, atau scan QR Code dibrosur, atau untuk informasi lebih lanjut hubungan panitia 0822 9820 0400 atas nama Affan Zahidi.


"Dengan diadakan sayembara, kita harapkan dapat memicu kreatifitas anak-anak tempatan Bengkalis dalam mengasah kemampuan menulis mereka dan menghasilkan para penulis masa depan khususnya dalam bidang sastra, "ujarnya lagi.**

TerPopuler