Pilkada 2024, Mahmuzin Tahir-Iskandar Budiman Daftar ke KPU Menuju Meranti 1 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pilkada 2024, Mahmuzin Tahir-Iskandar Budiman Daftar ke KPU Menuju Meranti 1

, Agustus 30, 2024
Bacalon Bupati dan Wabup Meranti  Mahmuzin Tahir-Iskandar Budiman sedang menyampaikan kepada media massa

RIAUEXPRESS, MERANTI - Deklarasi Menebas Tuntas pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Meranti Mahmuzin Tahir-Iskandar Budiman, dilanjutkan pendaftaran ke kantor KPU, Kamis (29/08/24).


Turut Hadir pimpinan PKS, pimpinan Partai Golkar, pimpinan Partai PBB Beserta Tokoh masyarakat, dan para kader partai pengusung Menebas Tuntas Meranti serta juga berbagai kalangan tokoh masyarakat di Meranti. 


Pasangan Menebas Tuntas melakukan perjalanan melewati Jalan Dorak menggunakan becak motor di dampingi ribuan pendukung dari berbagai kalangan. Pasangan Menebas Tuntas kemudian berhenti di depan Kantor LAMR Meranti.


Dari Kantor LAMR, pasangan Menebas Tuntas berjalan kaki menuju Kantor KPU. Selain didampingi ribuan pendukung, pasangan Menebas Tuntas juga diiringi Barongsai, Reog dan Kompang.


Sesampainya di kantor KPU, pasangan Menebas Tuntas tidak langsung diperkenankan masuk ke dalam kantor KPU, mereka tertahan di pintu masuk karena di hadang pihak KPU.


Di sini mereka saling berbalas pantun sebagai syarat mendapat izin untuk melanjutkan proses pendaftaran. Usai berbalas pantun serta diperkenankan untuk memasuki kantor KPU, pasangan Menebas Tuntas menuju ruangan mendaftar yang sebelumnya terlebih dahulu mengisi buku registrasi.


KPU menyatakan berkas pasangan Mahmuzin Tahir-Iskandar Budiman lengkap dan memenuhi syarat. Setelah melalui proses demi proses, Mahmuzin Tahir-Iskandar Budiman dan tim keluar dari kantor KPU menuju halaman kantor guna untuk melakukan konferensi Pers di berbagai media di Kabupaten Meranti.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler