Pilkada Bengkalis, Bawaslu Sebut Siang Ini Pasangan Syahrial-Andika Daftar ke KPU -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pilkada Bengkalis, Bawaslu Sebut Siang Ini Pasangan Syahrial-Andika Daftar ke KPU

, Agustus 28, 2024
Sumber Net

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis atas nama Syahrial-Andika Putra Kennedi dijadwalkan mendaftarkan diri ke KPU Bengkalis, Rabu (28/08/24) siang nanti.


Berkaitan tahapan pencalonan ini, pihak Bawaslu Kabupaten Bengkalis telah menyiapkan tim untuk mengawasi jalannya proses pendaftaran dimaksud.


"Kita telah mendapatkan surat tembusan terkait pemberitahuan pendaftaran pasangan calon atas nama Syahrial dan Andika Putra Kennedi. Untuk itu kita juga telah siap untuk mengawasi proses pendaftaran yang bersangkutan di KPU Bengkalis nantinya, "tegas Ketua Bawaslu Bengkalis, Usman.


Sebelumnya, Koordinator Sekretariat Bawaslu Bengkalis M Sarbini bersama sejumlah tim pengawas telah melakukan peninjauan langsung ke Kantor KPU Bengkalis, yakni bagi memastikan persiapan penerimaan pendaftaran oleh lembaga penyelenggara pemilihan telah dilakukan secara maksimal. 


Dari peninjauan yang dilakukan, KPU Bengkalis diketahui telah menyiapkan sejumlah fasilitas, seperti menyiapkan ruang pendaftaran, tenda umum bagi para pendukung paslon, ruang bagi Lo dalam mengurus administrasi pendaftaran melalui Silon, serta sejumlah fasilitas lain yang dipersiapkan.


Selain paslon Syahrial - Andika Putra Kennedi yang direncanakan akan mendaftar siang ini, paslon lain atas nama Kasmarni S.Sos., MMP - Sr H Bagus Santoso, MMP juga akan turut mendaftar. Paslon ini dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Bengkalis pada hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/08/24).

TerPopuler