Pilkada Meranti 2024, Pasangan Asmar-Muzamil Resmi Mendaftar di KPU -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pilkada Meranti 2024, Pasangan Asmar-Muzamil Resmi Mendaftar di KPU

, Agustus 28, 2024
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, MERANTI - Prosesi pendaftaran Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Asmar - Muzamil di Pilkada Meranti 2024 dikawal ketat pihak Kepolisian Polres Meranti, Rabu (28/08/24) pagi.


Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan tersebut melakukan Deklarasi di Arena Futsal Afifa, Tebing Tinggi. Dan bersama rombongan simpatisan berangkat ke Kantor KPU diiringi dengan tarian tradisional cina, barongsai, reog, dan kompang.


Kedatangan rombongan pasangan Asmar - Muzamil disambut Ketua KPU Meranti Katmuji didampingi seluruh Komisioner dengan pengawalan dari Gakkumdu terdiri dari Bawaslu, pihak Kepolisian dan Kejaksaan.


"Untuk pengamanan dan pengawasan, kami dengan mengerahkan sebanyak 114 personel dari Polri dan 30 dari TNI, "terang Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan.


Dalam tahapan Pilkada di Meranti itu, Kapolres juga telah perintahkan kepada seluruh personel untuk tetap netral, dengan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon yang nantinya akan bertarung di Pilkada nantinya.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler