4 Bapaslon Bupati Meranti Ikuti Kegiatan Silaturahmi dengan Forkopimda -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

4 Bapaslon Bupati Meranti Ikuti Kegiatan Silaturahmi dengan Forkopimda

, September 10, 2024
Foto istimewa

RIAUEXPRESS, MERANTI - Seluruh Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Meranti bertemu dalam momen Silaturahmi Kapolres dan Bapaslon berserat komponen masyarakat, Selasa (10/09/24).


Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Meranti Hotel, Selatpanjang itu juga diikuti oleh tim Bapaslon, tokoh masyarakat, Tokoh agama dan organisasi masyarakat dan ornamen masyarakat lainnya.


Seperti diketahui, ada 4 Bapaslon yang telah mendaftar sebelumnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Meranti, yaitu pasangan Masrul Kasmy- Fauzi Hasan, pasangan Basiran-Yulian Norwis, Pasangan Mahmuzin Taher-Iskandar Budiman dan pasangan Asmar-Musamil Baharudin.


Dalam kegiatan ini para peserta Pilkada yang akan bertarung bertemu dan berbaur dengan suasana yang hangat. Mereka berbincang, berfoto dan menyatu dalam kebersamaan dalam momen tersebut.


Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah ikut serta dalam silaturahmi tersebut.


“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung terselenggaranya acara ini, ujar Kapolres.


Dijelaskan, silaturahmi ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara aparat keamanan, penyelenggara pemilu, pasangan calon, dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman, damai, dan tertib dalam Pilkada 2024.


kebersamaan ini menjadi komitmen bersama seluruh stakeholder terkait mulai dari peserta, penyelenggara dan pengawas Pilkada Meranti untuk menciptakan momentum damai selama rangkaian Pilkada.


“Ini merupakan komitmen kita bersama, saya ingin menekankan kembali bahwa TNI dan POLRI siap mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten Kepulauan Meranti. Kami akan memastikan bahwa proses demokrasi ini berjalan dengan lancar dan aman, "jelasnya.


Menurutnya, pesan Kapolda Riau kepada seluruh paslon yang mengikuti kontestasi Pilkada, serta KPU dan Bawaslu untuk menghadiri acara yang akan dilaksanakan Polda Riau pada tanggal 24 September 2024 dalam serangkaian acara doa bersama dan deklarasi pilkada damai tahun 2024.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler