Cooling System, Kapolsek Tebingtinggi Ajak Warga Ciptakan Kondusif Jelang Pilkada -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Cooling System, Kapolsek Tebingtinggi Ajak Warga Ciptakan Kondusif Jelang Pilkada

, September 05, 2024
Pihak kepolisian sedang berdialog dengan masyarakat sekitar

RIAUEXPRESS, MERANTI - Dalam menindaklanjuti Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2024, Kapolsek Tebingtinggi Iptu D Bakkara, didampingi Kanit Samapta Bripka A. Sinaga, melaksanakan cooling system dengan berdialog bersama masyarakat, Rabu (04/09/24).


Dihadapan masyarakat di jalan Imam Bonjol, sambil duduk santai di kedai kopi, Iptu D Bakkara menyampaikan pesan kepada warga Batak Sihombing untuk sama-sama menciptakan situasi aman dan damai di Pilkada pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


“Kami dari pihak Kepolisian, khususnya Polsek Tebingtinggi, akan bersikap netral dalam Pemilukada 2024. Hal ini adalah komitmen yang tidak bisa ditawar, "tegas Kapolsek.


Beliau juga menekankan pentingnya masyarakat segera tanggap dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul agar tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk kepentingan politik. 


“Kami juga mendorong agar pertemuan seperti ini dilakukan secara rutin untuk membangun silaturahmi dan meningkatkan komunikasi, guna menyukseskan pilkada 2024, khususnya di Kecamatan Tebingtinggi,”


Kapolsek Tebingtinggi juga mengingatkan warga khususnya warga Kecamatan Tebingtinggi untuk menghimbau agar masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan ikut serta menyampaikan hak pilihnya pada perhelatan Pilkada serentak mendatang.


Kegiatan ini sebagai upaya Cooling System dan mempererat hubungan antara kepolisian dan Masyarakat, serta memberikan informasi terkait pentingnya menjaga situasi Kondusif menjelang Pilkada serentak Tahun 2024.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler