Kebanjiran Pesanan Papan Bunga, Rewinsus: Terimakasih Kepada Bapak Amril Mukminin Sekeluarga -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kebanjiran Pesanan Papan Bunga, Rewinsus: Terimakasih Kepada Bapak Amril Mukminin Sekeluarga

, September 07, 2024
Papan Bunga di Klinik Lastri Malau

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pernikahan M. Arsya Fadillah putra pasangan Amril Mukminin-Kasmarni dengan Tiara Sumarna putri dari pasangan Suyatno-Wan Mardiana seakan menjadi berkah bagi Papan Bunga Klinik Lastri Malau.


Karena dengan pernikahan pasangan tersebut, Klinik Lastri Malau kebanjiran papan Bunga Ucapan Selamat atas pernikahan M. Arsya Fadillah-Wan Mardiana, yang kegiatan resepsinya di rumah ayahanda  M. Arsya Fadillah yaitu Amril Mukminin di desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Sabtu (07/09/24).


Demikian yang disampaikan pemilik usaha Papan Bunga Klinik Lastri Malau yang beralamat di jalan lintas Duri Pekanbaru, Sinar Toba Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Rewinsus Nainggolan melalui pesan singkat.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga Bapak Amril Mukminin, Bupati Ibu Kasmarni yang telah memesan papan bunga kepada kami dalam acara resepsi putra beliau, "ungkapnya jelang siang ini.


Dalam kegiatan resepsi pernikahan M. Arsya Fadillah-Wan Mardiana yang kini sedang berlangsung tersebut, owner media portal www.riauexpress.id, Rewinsus Nainggolan mendoakan agar, pasangan tersebut selalu harmonis dalam membangun rumah tangga.


"Selamat untuk saudaraku M. Arsya Fadillah, semoga tetap mendapatkan kebahagiaan dan keharmonisan dalam mengarungi bahtera rumah tangga bersama saudariku Wan Mardiana, "ujar Rewinsus.**

TerPopuler