Ngeri ! Pagi Tadi Ruko di Air Putih Dimasuki Ular Sepajang 6 Meter -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ngeri ! Pagi Tadi Ruko di Air Putih Dimasuki Ular Sepajang 6 Meter

, September 02, 2024
Pagi tadi tim Damkar Bengkalis lakukan evakuasi ular sawa masuk bangunan ruko

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Di musim penghujan wilayah Kabupaten Bengkalis, telah memancing hewan-hewan melata terutama ular, keluar dari sarangnya dengan menelusuri tempat-tempat yang dianggap aman dari genangan air, terutama ke lokasi lokasi pemukiman warga.


Seperti halnya berada di jalan Panglima Minal, desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis. Ular tersebut masuk dalam bangunan ruko milik warga, sehingga dengan keberadaan binatang melata tersebut menimbulkan ketakutan pemilik ruko.


Karena merasa tidak sanggup untuk mengevakuasi ular tersebut, pemilik ruko langsung menghubungi tim yang sedang stand by di markas besar Damkar Kabupaten Bengkalis jalan A. Yani, kota Bengkalis.


Hal ini disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkalis, H. Alfakhrurrazy, bahwa tim Damkar Regu 4 yang turun ke tempat kejadian perkara (TKP) yang ketuai Andi dan dikomandani oleh Nurzami.


"Kita bisa bersyukur, dengan adanya kekompakan tim, ular sawa yang panjangnya hampir 6 meter tersebut dapat dievaluasi dengan lancar, "terang Kadis Damkar.**

TerPopuler