Polres Meranti Ajak Warga Wujudkan Pilkada yang Kondusif -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polres Meranti Ajak Warga Wujudkan Pilkada yang Kondusif

, September 14, 2024
Foto bersama

RIAUEXPRESS, MERANTI - Wakapolres Meranti Kompol Dodi Zulkarnain didampingi pejabat utama Polres dan Kepala Desa Sugianto gelar program Jumat Curhat dalam rangka Cooling System di kantor Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Jum'at (13/09/24).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala desa gogok, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda serta elemen masyarakat setempat.


Mengawali sambutannya, Wakapolres Meranti Utara Kompol Dodi Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan yang hadir dalam kegiatan tersebut. 


"Ia menjelaskan Jumat Curhat merupakan kegiatan jumat curhat ini merupakan program Polres Kep Meranti yang rutin di laksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan untuk bertemu dengan masyarakat maupun komunitas agar bersama dapat bertukar fikiran, dan  memberikan saran"


Selanjutnya saya ingin mengajak semua yang hadir hari ini untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024. 


"Penting bagi kita untuk menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis, dengan meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama antar warga serta aparat keamanan, sekali lagi saya pesan kepada lapisan masyarakat dan sukseskan pilkada serentak,"


Dengan demikian, kita dapat memastikan bahwa proses demokrasi ini berlangsung dengan adil, transparan, dan tanpa gangguan, serta mencerminkan kematangan dan kedewasaan kita dalam berpolitik. 


Mari kita tunjukkan komitmen kita terhadap keamanan dan kesejahteraan bersama, demi masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Kepulauan Meranti.


Disampingnya kepala desa gogok Sugianto mengucapkan ribuan terimakasih dan mengapresiasi atas adanya legiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Meranti yang mana bisa menjadi salah satu sarana kami tempat mengeluarkan keluh kesah dan tempat meminta saran.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler