Rawat Mesin Hadapi Pilkada, PLN Bengkalis Lakukan Pemadaman Bergilir 20 Hari Kedepan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Rawat Mesin Hadapi Pilkada, PLN Bengkalis Lakukan Pemadaman Bergilir 20 Hari Kedepan

, September 04, 2024
Ilustrasi (net)

RIAUEXPRESS BENGKALIS - Sehubungan dengan upaya peningkatan kehandalan sistem pembangkit listrik di di sistem isolated Pulau Bengkalis, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Maka pihak PLN Rayon Bengkalis akan melakukan pemadaman pada beban puncak dari pukul 16.00-23.00 WIB sampai 20 hari kedepan secara bergilir. Hal itu sesuai surat edaran yang dikeluarkan pihak PLN Bengkalis tertanggal pada hari ini, 03 September 2024.


Menurut Manager PLN Rayon Bengkalis, M. Ashqalany Aulia Rahman, bahwa pemadaman tersebut sebagai upaya pemeliharaan pembangkit yang menyebabkan kekurangan supply daya pada saat beban puncak system Isolated di Pulau Bengkalis.

Berikut jadwal pemadaman bergilir

"Oleh sebab itu, kami berharap kepada pelanggan untuk dapat mengaktifkan captive powerigenset/diesel, sebagai antisipasi terjadinya padam pada instalasi pelanggan, "terangnya melalui siaran tertulisnya, Rabu (03/09/24).


Dijelaskan, durasi padam dapat berubah-ubah sesuai kondisi cuaca, serta  kondisi teknis yang ada di lapangan. "Dan kami dari pihak PLN ULP Bengkalis mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, "ungkapnya.**

TerPopuler