Sempat Ditutup Pihak Pengelola, Gelper Meja ikan Koto Gasib Kembali Beroperasi -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sempat Ditutup Pihak Pengelola, Gelper Meja ikan Koto Gasib Kembali Beroperasi

, September 30, 2024
Lokasi permainan (foto Arifin)

RIAUEXPRESS, SIAK - Sempat berhenti operasi sekitar satu bulan dengan menghilangkan sejumlah barang bukti, gelanggang permainan (Gelper) yang sarat perjudian berupa permainan meja ikan di Koto Gasib Desa Tasik Seminai, kecamatan Koto Gasib KM 11, kabupaten Siak-Riau kini terpantau kembali beroperasi di tempat yang sama, Senin (30/09/24).


Hal ini disampaikan warga setempat, bahwa Gelper tersebut sudah sekitar tiga hari beroperasi. Menurut sumber ini, diakui banyak orang yang ikut gabung dalam permainan yang diduga sarat perjudian tersebut.


"Saya sebagai warga setempat, sebenarnya merasa risih atas keberadaan Gelper ini. Tapi mau bagaimana lagi, kami sebagai masyarakat biasa tak bisa berbuat apa-apa, semua itu tergantung tindakan pihak penegak hukum, "ujar sumber ini.


Terkait hal ini, Kapolsek koto Gasib Iptu Budiman Dalimunthe saat dikonfirmasi melalui pesan singkat belum memberikan keterangan resmi, sehingga belum diketahui oleh masyarakat, apa tidak lanjut pihak Kepolisian untuk menertibkan permainan yang penuh dengan sarat perjudian tersebut.**


Laporan: Arifin

TerPopuler