Tim Regu 1 Damkar Turun Lapangan Tangani Rumah Terbakar di Bathin Solapan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tim Regu 1 Damkar Turun Lapangan Tangani Rumah Terbakar di Bathin Solapan

, September 11, 2024
Kondisi rumah usai diluluh-lantakkan di jago merah

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Tim Pemadaman Kebakaran (Damkar) UPT Kecamatan Mandau telah berupaya menjinakkan api yang membakar satu unit rumah milik warga desa Sebangar kilometer 8 Kulim, kecamatan Bathin Solapan, NM. Simanjuntak (53).


Menurut Kepala Dinas Damkar Kabupaten Bengkalis, H. alfakhrurrazy, bahwa dalam menangani rumah terbakar tersebut, bahwa Pos Damkar Bathin Solapan yang dipimpin oleh Jefrianto dengan mengerahkan satu unit armada pemadam bersama anggota regu 01.


"Kebakaran rumah terjadi sekitar pukul 09.05 WIB. Dan meskipun api telah meluluhlantakkan rumah, namun tidak sampai terjadi korban jiwa. Dan sejauh ini belum diketahui penyebab rumah itu bisa terbakar, "ujarnya melalui laporan tertulis, Rabu (11/09/24).


Terkait hal itu, pria dengan panggilan akrab Bang Razi ini mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih hati-hati dalam menjaga rumah agar tidak sampai terjadi kebakaran.


"Untuk mengindari kebakaran, sangat perlu secara rutin melakukan pengecekan peralatan dapur seperti kompor, gas LPG, maupun instalasi kelistrikan, karena jika api sudah menyala besar sering kesulitan untuk menanganinya, "ujarnya.**

TerPopuler