Tingkatkan Sinergitas Berantas Narkoba, Lapas Bengkalis Gandeng Polres -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tingkatkan Sinergitas Berantas Narkoba, Lapas Bengkalis Gandeng Polres

, September 12, 2024
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian Polres Bengkalis, Kamis (12/09/24).


Kedatangan pihak Lapas ke Polres Bengkalis, Kalapas Muhammad Lukman diwakili Kepala KPLP Diasta Krismayandi bersama Kasi Binadik, Boy Fernandes disambut Wakapolres Kompol Farris Nursanjaya didampingi Kasat Narkoba Iptu Hasan Basri.


Menurut KPLP Diasta Krismayandi, bahwa kegiatan koordinasi tersebut mengikuti arahan Menkumham Supratman Andi Agtas, agar terus menjaga kolaborasi, sinergi dan Integritas terhadap pihak terkait termasuk Kepolisian.


"Kita berharap kerja sama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dapat terus ditingkatkan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam pengendalian keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, "ujar Diasta.


Terkait hal itu Wakapolres melalui Kasat Narkoba Iptu Hasan Basri menyatakan sepakat, untuk meningkatkan upaya kerjasama P4GN dalam memerangi kejahatan narkotika, terutama pencegahan upaya penyelundupan ke dalam Lapas.**

TerPopuler