Demi Pelayanan Maksimal, Lapas Bengkalis Luncurkan Aplikasi SILAPIS -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Demi Pelayanan Maksimal, Lapas Bengkalis Luncurkan Aplikasi SILAPIS

, Oktober 01, 2024
Foto Humas Lapas Bengkalis

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Lapas Kelas IIA Bengkalis melaksanakan kegiatan pelayanan kunjungan warga binaan dimulai pada pukul 08.30 WIB secara rutin dan terus menerus. Jumlah pengunjung pada hari ini berjumlah 143 orang khusus WBP perkara Narkotika.


Pada kesempatan yang sama Duta Layanan sosialisasikan produk layanan pendaftaran berbasis online bagi pengunjung dan pengguna layanan lainnya. Kegiatan ini dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Lapas Bengkalis.


Duta Layanan menyampaikan secara detail inovasi produk berupa layanan pendaftaran kunjungan online melalui aplikasi Silapis (Sistem Layanan Lapas Bengkalis).


Inovasi ini merupakan bagian dari upaya jajaran Lapas Kelas IIA Bengkalis dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses setiap pelayanan yang diberikan.


Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman, Senin (30/09/24), menyampaikan duta layanan berperan sebagai front office memberikan pelayanan prima kepada pengunjung terkhusus kepada pengunjung disabilitas.


Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir menyampaikan Duta layanan juga bertugas mengarahkan pengunjung sesuai alur kunjungan yang sudah ditetapkan serta sebagai pemberi layanan informasi kepada setiap pengunjung dan masyarakat penerima layanan.**

TerPopuler