Ops Pekat, Tim Gabungan Amankan Belasan Pasangan Luar Nikah di Kamar Hotel Duri -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ops Pekat, Tim Gabungan Amankan Belasan Pasangan Luar Nikah di Kamar Hotel Duri

, Oktober 15, 2024
Tim gabungan saat lakukan operasi pekat di hotel dan wisma wilayah kecamatan Mandau

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Tim gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri, Dinas Sosial, LAMR, kelurahan Air Jamban wilayah kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis berhasil merazia belasan pasangan luar nikah dalam kamar hotel di kota Duri, Senin (14/10/24) malam. 


Pasangan bukan suami istri itu diamankan, lantaran mereka tidak dapat menunjukkan identitas dirinya dan tidak ada surat nikah sah pada pelaksanaan operasi Razia Pekat. 


Menurut Kasi Trantibum Kecamatan Mandau M.Nurizan, bahwa razia pekat ini adalah agenda awal operasi pada bulan Oktober 2024 yang ditargetkan di penginapan Hotel dan Wisma. 


"Razia pekat ini kita lakukan menindaklanjuti laporan masyarakat dan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mandau. Kemudian mereka kita bawah ke Kantor Satpol PP Mandau untuk di data dan diberi arah, sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing, "ujar. 


Menurutnya, untuk pasangan yang berasal dari luar Kecamatan Mandau, setelah didata dan diberi teguran. Dan jika mereka tidak ada surat nikah sah maka untuk selanjutnya tidak diperbolehkan menginap di hotel atau wisma  di wilayah Kecamatan Mandau. 


"Sehingga jika nanti kedepannya kita kedapatan kembali menginap dan tidak bisa menunjukkan surat nikah sah, maka akan berikan sanksi tegas, "ucapnya lagi.**

TerPopuler